Monday, December 6, 2010

maafkanlah..

Salam.

Aku jadi teringat,

ketika hati dilukai oleh yang lain,

ketika jiwa raga tertampar,

lalu tulislah diatas pasir akan kelukaan itu,

Lalu sakit itupun hilang terbawa riak ombak,

tak tersisa..

namun,

jika sahabat kita berbuat kebaikan,

maka lukislah diatas batu agar terpatri dan teringat selalu..

Lalu,

aku jadi teringat bahwa aku pernah melukai hati

orang orang yang aku cintai dan mencintai aku,

aku bahkan pernah membalas kebaikan mereka

dengan kesombongan , dengan luka,

sehingga aku mengerti bahwa sulit untuk memaafkan aku,

apalagi melupakan bagaimana aku menyayat nyayat hati mereka..

maka di kesempatan ini

dalam umur yang tinggal sedikit kini

maafkan lah diri ku yang sering alpa

maafkanlah diri ku yang selalu bangga

maafkanlah diri ku yang tiada dalam ada,

maafkanlah….

Nukilan rindu

nkchai

No comments:

 

Bali Accommodation