Thursday, September 23, 2010

susah sangat kah?

salam.

... dari Wisnu, ALLAH menunjukkan kepada saya bahwa penyakit adalah bentuk kasih sayang ALLAH kepada hambaNYA bernama Wisnu, dengan sakit, Wisnu memiliki ladang ibadah yang lebih luas daripada mereka yang sehat, ladang ikhlas, ladang sabar, ladang tawakal, ladang khusyuk karena takut esok tak ada lagi hingga ibadah kali ini adalah ibadah terakhirnya. Subhanallah.

kalau tak sembuh lagi, gue shalat sambil terbaring tapi gue janji takkan tinggal shalat karena gue berharap meninggal pas shalat. Shalat kan mendekatkan diri kepada ALLAH. selain itu Shalat juga tempat gue mengadu bahwa hari ini kepala gue sakit, bahwa dada gue sesak, bahwa sendi gue lumpuh

Masya ALLAH, kenapa mereka yang sehat tak berpikir untuk mendekatkan diri kepada ALLAH padahal mampu berdiri, mampu shalat tanpa menahan sesak nafas, padahal shalat adalah amalan yang pertama kali dihisab, tak makan waktu lama, tak lebih dari 5 minit, susah sangat ke? sudah lumpuh baru mau shalat kah? begitu?


adaptasi dari Ade aka Rindu

No comments:

 

Bali Accommodation